Yuk Moms Ciptakan Wilayah Bermain Anak Sesuai Karakter Favorit

 
ANAK-ANAK perlu mempunyai wilayah bermain khusus untuknya di dalam rumah. Wilayah ini bertentangan dengan kamar area mereka tidur.

Ciptakan wilayah bermain yang sesuai dengan keinginan dan juga kenyamanannya. Dikutip dari Hgtv, Hari rabu (10/5/2017), inilah beberapa inspirasi wilayah bermain anak di dalam rumah:

Tema rustic dan juga karakter favorit

Kalau si kecil menyukai tokoh kartun favorit, Kamu dapat menyertakannya di dalam wilayah bermain yang berada di sudut rumah ataupun ruang tertentu. Gabungkan juga dengan nuansa rustik yang klasik. Ruang bermain ini juga akan membuat si kecil jadi merasa nyaman, suka, dan juga tertarik untuk menghabiskan waktu di sana.

Ruang kerja

Kamu dapat membuat wilayah bermain anak di ruang kerja. Gunakan saja salah 1 sisi di ruang itu untuk wilayah bermain si kecil. Tambahkan meja dan juga kursi kecil, mainan, dan juga boneka di wilayah itu supaya anak merasa suka dan juga nyaman. Kamu pun tidak perlu baby sitter. Sebab Kamu dapat bekerja di dalam rumah sembari mengawasi si kecil.

Dapur

Selain ruang kerja, Kamu dapat memilih membuat wilayah bermain anak di dapur. Namun usahakan untuk tak terlalu dekat dengan kompor. Buat wilayah bermain di dekat jendela supaya si kecil bisa menghirup udara yang segar. Dengan begitu, Kamu dapat memasak sambil mengawasi si kecil.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*