Merawat Kecantikan Bibir Cukup dengan Sikat Gigi!

BIBIR adalah salah 1 bagian wajah yang tidak pernah lepas dari the beauty item. Entah itu adalah perawatan ataupun riasannya, sebab bibir yaitu salah 1 bagian pamungkas dari riasan wajah.

Kalau Kamu antusias dengan lipstik, maka Kamu pun juga perlu merawat bibir dengan sangat baik untuk dapat merawat kecantikannya. Pemakaian lipstik dengan terus menerus tanpa di imbangi juga dengan perawtan dapat membuat bibir menjadi hitam, pecah ataupun flakie.

Hal serupa pun juga seringkali di lakukan oleh selebriti sekaligus beauty influencer, bernama Astrid Satwika. Dia membagikan tips bagaimana merawat kecantikan bibir.

“Saya doyan segala jenis lipstik. Glossy, matte. Perlu ada perawatan jika bibir sering dipulas dengan lipstik. Jika saya pasti seringkali scrubing, tiap hari tiap pagi. Gampang aja, pakai aja sikat gigi waktu menyikat gigi saat baru bangun agar flakies yang di bibir hilang,” jelasnya pada Okezone, Hari rabu (10/5/2017).

Lalu, tiap malam dia pun juga rutin menggunakan lipbalm tanpa rasa dan juga warna sebelum tidur. “Pakailah lipbalm sebelum akan tidur pun juga is a must sebab ketika tidur kulit bibir dapat kering. No fragrance ya, pakai juga petroleum jelly” pungkas Astrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*