Mengulas Kelebihan dan Cara Menggunakan Sisir Catok Ion yang Benar untuk Hasil Maksimal

Sebagian wanita lebih menyukai memiliki rambut yang bergelombang bahkan keriting yang dinilai lebih seksi. namun sebagian lainnya lebih memilih memiliki rambut lurus sehingga lebih rapi dan feminim. akan tetapi di jaman modern seperti sekarang ini, semua model rambut bisa dimiliki oleh seorang wanita berkat teknologi yang telah diciptakan di bidang kecantikan. wanita berambut lurus bisa merubah penampilannya menjadi berambut keriting hanya dalam hitungan jam. dan wanita dengan rambut bergelombang bisa mengubah rambutnya menjadi lurus hanya dalam hitungan menit saja. untuk perubahan yang terakhir, alat yang bisa Anda andalkan adalah sebuah sisir catok yang bisa dibeli di berbagai toko kosmetika maupun di toko online langganan Anda.

pastinya sudah banyak yang melihat, mendengar bahkan menggunakan sisir untuk meluruskan rambut secara non permanen. sebagian besar akan membayangkan panas yang dirasakan ketika menggunakannya karena sisir ini mengubah tenaga listrik menjadi panas untuk menjepit rambut sehingga menjadikannya lurus. namun hal tersebut adalah cara penggunaan jaman dahulu karena sekarang sudah ada sisir ion yang bisa digunakan untuk mencatok rambut dengan lebih mudah dan cepat sehingga Anda tak perlu lagi merasakan panas di rambut, kepala bahkan pipi Anda ketika ingin meluruskan rambut.

sisir pelurus rambut berion mengandung ion yang dilepaskan secara perlahan saat digunakan untuk meluruskan rambut Anda. dengan begitu, rambut bisa langsung menjadi lurus tanpa Anda perlu mengulang-ulang melakukan ritme tersebut sehingga rambut tidak terbakar.

Berikut ini beberapa kelebihan yang membedakan sisir catok ion dengan sisir pelurus biasa:

  • dapat meluruskan rambut secara singkat kurang dari setengah jam.
  • tidak membuat rambut menjadi over heating yang justru bisa merusak rambut.
  • dengan penggunaan yang lebih mudah dan cepat, akan memberikan resiko terkena panas yang lebih sedikit bagi penggunanya.
  • memiliki kebutuhan listrik yang sama dengan sisir lainnya yaitu kurang dari 30 watt.
  • lebih ringan karena lempeng besi lebih sedikit.

dengan berbagai kelebihan di atas, catok ber-ion ini memiliki harga jual yang lebih mahal dibandingkan catok yang hanya mengandalkan panas saja. harga untuk produk ini cukup bervariasi tergantung dari pabrikan yang membuatnya namun sebagian besar berada di kisaran Rp. 400 ribu hingga Rp. 900 ribuan. selain model catok, terdapat juga pelurus ion model sisir yang bisa Anda gunakan untuk meluruskan rambut sekaligus untuk menyisir rambut Anda. model sisir ini lebih terjangkau karena dijual dari harga Rp. 90 ribuan saja. akan tetapi, berhati-hatilah ketika membeli karena produk kecantikan ini banyak memiliki barang tiruan yang kurang bisa memberikan manfaat seperti aslinya. belilah hanya produk dari merk ternama meski dengan harga yang lebih mahal untuk menjaga kualitasnya.

kelebihan sisir catok ion di atas bisa memberikan manfaat bagi Anda yang memiliki rambut keriting atau bergelombang untuk bisa tampil dengan rambut lurus tanpa harus pergi ke salon yang menghabiskan banyak waktu, tenaga dan uang. selain itu jika Anda memiliki keahlian untuk melakukan perawatan rambut, sisir ion ini juga bisa dipakai untuk membantu keahlian Anda agar bisa mendapatkan penghasilan dari meluruskan rambut customer dengan lebih cepat dan profesional. jangan lupa untuk memanaskan terlebih dahulu catok selama 30 detik sebelum Anda menggunakannya. penggunaan pada rambut untuk meluruskannya hanya membutuhkan waktu 5 detik untuk tiap catokan sehingga tak lebih dari setengah jam Anda akan melihat hasilnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*