Mencukur Alis Dapat Membuatnya Rontok, Mendingan Cabut Pakai Pinset!

ALIS adalah bagian wajah yang mempunyai fungsi terpenting untuk para perempuan. Tidak cuma menolong membuat penampilan lebih menarik, alis sejatinya bekerja untuk menahan air keringat supaya tak masuk kedalam mata.

Sayangnya secara tak sadar, rambut alis dapat saja mengalami kerontokan. Ya, ada beberapa kebiasaan yang mungkin Kamu lakukan hingga mengakibatkan kerontokan. Apa sajakah? Berikut ulasannya seperti dilansir HerWorldPlus, Jumat (27/1/2017).

Berlebihan mengaplikasikan krim kulit pada alis

Mengaplikasikan product krim kulit bisa terserap oleh folikel kulit hingga mengakibatkan kerontokan ataupun pertumbuhannya terhambat. Kalau Kamu cukup kawatir sebab alis tak ternutrisi, mulai kini apliaksikan serum alis ataupun kondisioner.

Bahan alami, seperti minyak kelapa, pun juga dapat di gunakan. Supaya tak terlalu berminyak, seringkali oleskan minyak zaitun 1 jam sebelum mencuci muka.

Terlalu kasar memakai pensil alis

Apakah alis Kamu terbilang tidak biasa ataupun tetap dalam proses melebatkannya? Pastikan untuk tak memakai pensil alis terlalu kasar. Sebaiknya, segera beralihlah pada brow powders ataupun liquid brow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*