Kulit Masih Lembab serta Terbebas Dari Jerawat Karena Masker Jamur

Jamur sering kali di anggap menjadi salah 1 bahan makanan yang cukup lezat untuk di jadikan lauk. Berbagai olahan jamur nan lezat telah di kenal luas cukup baik untuk kesehatan badan. Tetapi, tahukah kamu kalau nutrisi dari jamur dapat membuat kulit wajah kami terjaga kelembabannya sekaligus juga terbebas dari jerawat? Untuk mendapatkannya, kami cuma perlu menjadikan jamur ini sebagai masker. Bagaimanakah membuat masker jamur?

Sebagaimana ketika kami memilih jamur menjadi lauk makanan, kami tentu mesti berhati-hati mengingat ada beragam jenis jamur yang beracun. Pilihlah saja jamur yang biasa kami konsumsi layaknya jamur kancing, jamur kuping, ataupun jamur tiram. Jamur-jamur ini lalu dicuci sampai bersih. Masukkan jamur-jamur itu kedalam blender serta campurkan dengan sedikit air. Kemudian, haluskan jamur ini serta jadilah masker yang dapat kami gunakan untuk merawat kulit wajah kami.

Ahli kesehatan mengatakan kalau masker jamur cukup baik untuk kesehatan kulit wajah mengingat di dalamnya ada kandungan vitamin D yang dapat bekerja menjadi obat jerawat. Vitamin D sendiri mempunyai sifat menyembuhkan hingga akan membuat jerawat dapat segera kempes serta sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*