Ini Fungsi Lain dari Kapas Tangkai yang Wajib Kamu Ketahui

Tahukah Kamu faktanya kapas tangkai tak cuma bekerja menjadi pembersih telinga? Seperti dikutip dari Seventeen, Hari rabu (10/5/2017), banyak trik cerdas yang dapat di lakukan dengan memanfaatkan kapas tangkai. Berikut ada beberapa kegunaan lain dari kapas tangkai yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Menggantikan Fungsi Parfum
Semprotkan ujung kapas di tangkai dengan parfum favorit Kamu serta masukkan kedalam plastik kecil. Kamu pun dapat membawanya kemana saja. Oleskan kapas tangkai itu diatas titik denyut nadi seperti pada pergelangan tangan, sisi leher, serta telinga.

Pembersih Gigi
Campuran baking soda, pasta gigi serta hidrogen peroksida cukup ampuh untuk menghapus plak pada gigi. Cara kerjanya, Kamu dapat memanfaatkan kapas tangkai.

Membersihkan sisa lipstik
Apabila Kamu hendak menghilangkan sisa riasan lipstik di bibir tanpa takut merusak semua riasan, maka gunakanlah kapas tangkai dengan perlahan.

Menghilangkan noda cat rambut
Selalu saat memanfaatkan serta menunggu cat rambut meresap, tetesan warnanya tentang wilayah wajah serta leher. Untuk membersihkannya, Kamu cukup mengoleskan campuran hidrogen peroksida serta baking soda dengan memanfaatkan kapas tangkai pada wilayah yang tertimpa noda.

Memperbaiki zipper yang macet
Apakah celana jeans Kamu telah tak dapat di gunakan lagi sebab zipper macet? Tunggu, jangan cepat-cepat untuk membuangnya. Kamu dapat mencelupkan kapas tangkai dalam sampo serta menggosokkannya ke wilayah zipper yang macet.

Sampo ini akan bekerja menjadi pelumas serta cukup menolong untuk melancarkan zipper yang macet.

Meredakan kantong mata yang bengkak
Celupkan kapas tangkai kepada krim mata yang mempunyai kandungan kafein, lalu masukkan kedalam kantong plastik serta bekukan. Kamu dapat mengoleskan kapas tangkai itu di pagi hari pada wilayah bawah mata. Hal ini akan menolong meredakan kantung mata yang membengkak.

Menebalkan bulu mata
Bubuhkan bedak tabur ataupun bedak bayi dengan memanfaatkan bantuan dari kapas tangkai, pada bulu mata yang telah diolesi maskara. Cara ini akan menolong bedak menempel dengan sempurna hingga membagikan kesan tebal pada bulu mata Kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*