Ini Bocoran mengenai Smartphone Pixel Generasi Kedua

Google Pixels dan juga Pixels XL memang terbilang baru release tapi tampaknya gadget ini akan temukan penerus kedua, kabar ini dikutip dari suatu sumber

Pixels ponsel pintar

sumber itu mengungkit generasi baru Google Pixels namun sebab tetap terbilang terlalu cepat untuk membicarakannya jadi sebaiknya tak usah terlalu serius menganggap keberadaan dari bocoran ini. Disebutkan jika atau sebut saja Pixels 2 akan masih hadir dalam 2 versi beda ukuran screen dengan camera yang lebih baik dibanding generasi pertama.

Lensanya tak akan mempunyai ukurang MegaPixel besar, namun mempunyai fitur-fitur ekstra yang akan membuat cahaya menjadi lebih banyak di tangkap oleh lensa itu. Mirip dengan yang di miliki oleh Pixels dan juga Pixels XL.

Sementara fitur tahan air pada Pixels 2 tampaknya tetap dalam tahap pengambilan keputusan. Google kelihatannya belum 100% percaya untuk menyertakan fitur ini.

Pada ketika ini diperkirakan ada banyak prototipe Pixels 2 yang dievaluasi Google, disertai dengan berbagai chipset. Contohnya memanfaatkan Snapdragon 83x, sementara yang lain menggunakan chip Intel, berikut dengan chip yang telah dikembangkan oleh Google sendiri.

Untuk masalah biaya, Kamu mungkin tak akan terlalu suka mendengarnya. Google diperkirakan akan menjadikan Pixels XL lebih mahal yang sekitar Rp. 600 ribuan dibanding model sebelumnya.

Namun untuk yang keberatan dengan biaya Pixels 2, jangan kawatir sebab Google di kabarkan menyiapkan versi dengan budget yang jauh lebih ramah di kantong dengan codename Pixels 2B.

Berdasarkan yang beredar ada beberapa proto tipe Puxel 2B yang nanti tengah dalam proses pengujian, kalau seluruh berjalan dengan lancar maka kamu mesti bersiap-siap untuk menantikan kedatangan Pixels yang harganya lebih bersahabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*