Beli Nokia 6 di Toko Online? Awas, Belum Saatnya!

Ponsel pintar Android pertama dari Nokia yang bernama “Nokia 6” memang saat ini sedang viral serta dinanti-nanti para fans Nokia di semua dunia. Benar saja, ponsel pintar yang di nilai dapat mengawali kebangkitan Nokia di tengah kompetisi industri ponsel pintar ini laku keras. Bahkan langsung ludes cuma dalam hitungan detik!

Namun ingat, ponsel pintar 5.5 inch dengan prosesor Snapdragon 430 ini adalah ponsel eksklusif yang cuma di rilis di China. Jadi apabila ada penjual perangkat yang tiba-tiba menawarkan product Nokia 6, sahabat patut untuk berhati-hati dan jangan langsung tergiur! Lebih-lebih yang di jual lewat toko online yang ada di negara Indonesia.

Berhati-hati Melanggar Hukum

Faktanya setelah saya memantau beberapa toko online di Indonesia, telah ada pun juga yang menjual Nokia 6 dengan biaya yang mahal! Jauh diatas biaya resmi yang dipatok HMD Global.

Pertanyaannya: bagaimana mereka dapat mendapat Nokia 6?

Salah 1 cara diantaranya dengan cara memesan di Toko Online orisinal Tiongkok seperti Aliexpress. Beberapa penjual yang menawarkan Nokia 6 dengan biaya kisaran US$399.99 ataupun seharga 4,5 juta rupiah. Keuntungan yang dapat di dapatkan: website itu membagikan Free Shipping, atau gratis ongkos kirim ke Indonesia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*