6 Hal Ini Dilakukan Pria karena Obsesi, Bukan Cinta

Liputan6, Jakarta Tentu ada perbedaan yang cukup besar antara perasaan cinta dengan obsesi. Saat Kamu terjebak di dalam suatu hubungan asmara yang tak sehat, maka selalu pelik untuk membedakan mana rasa cinta serta obsesi.

Dalam sebuah hubungan asmara yang tak sehat, selalu perasaan mendominasi, hingga pikiran Kamu akan kalah. Dikutip dari yourtango.com, Jumat, beberapa contoh yang mungkin akan sering Kamu hadapi merupakan mengabaikan naluri diri sendiri yang berkata bahwa ada sesuatu yang tak beres, membuat alasan untuk mengerti pasangan, serta seringkali salah membaca maksud pasangan.

Ada 6 tanda yang dapat menunjukkan apakah pasangan benar-benar mempunyai rasa cinta untuk Kamu ataupun cuma sekadar terobsesi. Penasaran?

1. Dia memberi perhatian terus menerus, tanpa capek, serta konstan.
2. Dia mengharap jumlah waktu Kamu dengan takaran yang tak masuk akal.
3. Dia mengabaikan aspek lain didalam kehidupannya sendiri untuk Kamu.
4. Dia mengikuti Kamu ke mana pun serta akan memeriksa kalau tiap ketika tak dapat pergi bersama-sama.
5. Dia menunjukkan kecemburuan berlebihan terhadap siapa pun serta aktivitas apapun yang menyita perhatian Kamu.
6. Dia mengabaikan ruang pribadi Kamu serta hendak menunjukkan pada semua dunia bahwa Kamu merupakan miliknya seorang.

Obsesi biasanya dimulai dengan emosi, sanjungan, serta perhatian yang intens. Tetapi secara perlahan, Kamu akan menemui perubahan perilaku yang tak sehat.

Di awal hubungan asmara, cukup wajar kalau Kamu serta pasangan saling memikirkan, mencurahkan perhatian, serta menghabiskan waktu terbanyak 1 sama lain. Tetapi, semakin lama pasangan yang terobsesi tak akan membuat Kamu mandiri, menuntut waktu yang tak masuk akal dengan Kamu.

Rasa mempunyai serta kecemburuan dari pasangan yang terobsesi malah akan mengikis kepercayaan diri Kamu pada pasangan itu sendiri serta hubungan yang sedang di jalani. Selalu seseorang terobsesi sebab rasa kehilangannya di masa lalu.

Orang-orang ini merasa kalau mereka dapat mengendalikan Kamu, mereka akan sembuh dari luka dimasa lalu serta menahan kemungkinan kerugian di masa mendatang. Tetapi, Kamu mesti waspada, sebab terlalu lama bersama pasangan yang sangat terobsesi, bukan cinta, malah akan mengisolasi Kamu dari kerabat yang lain, seperti keluarga serta teman dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*